Selasa, 06 September 2011

SERUNYA BERMAIN PES 2011



Saat liburan rasanya tidak afdol bila tidak main game. Apalagi gamenya adalah game seru yang memiliki grafis yang sangat bagus dan membutuhkan strategi, kecepatan tangan dan kecepatan fikiran, waaaoooww ! pasti seru banget dan gak bakal inget waktu. Salah satu game yang memiliki kriteria seperti diatas adalah PES 2011. PES 2011 adalah game sepak bola buatan Konami yang popular karena motion dan grafisnya sangat bagus.
Jika belum pernah main PES 2011 atau PES yang lainnya sebelumnya, sebaiknya mencoba bermain di level beginner dulu. Karena jika langsung ke level diatas itu kamu akan kaget, jari kamu mungkin akan keseleo dan mata kamu akan sakit karena PES 2011 memiliki grafis dan motion yang sangat bagus dan banyak.
Paling seru main di Become Legend dan Master League, karena serasa menjadi pemain dan memiliki klub sendiri. Apalagi PES 2011 dilengkapi dgn Extra Content yang membuatmu serasa bermain sepak bola dalam imajinasimu karena Extra Content dilengkapi hal hal unik yang belum pernah dibayangkan oleh pemain sepak bola atau pemain pes itu sendiri.
Pokoknya main PES 2011 seruuu !!!
#lhakokpromosi ???


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar



This Is my story how about your story?