Selasa, 06 September 2011

Reuni SD



Masa-masa SD adalah masa sekolah yang paling mengasyikan sekali. Karena masa SD memerlukan waktu yang amat lama yaitu 6 tahun. Walaupun dulu masih kecil, tapi sampek dewasa tak akan pernah lupa teman teman SD karena kita telah bersama selama 6 tahun sehingga kita mengalami keakraban yang luar biasa bahkan melebihi saudara sendiri. Sudah lama tidak ketemu membuat pangling antar anak karena mereka sudah lama tidak bertemu. Maka terjadilah obrolan panjang saling tukar cerita tentang pengalaman masing-masing setelah lulus SD. Setelah berbincang-bincang lama, kami lalu melakukan halal bihalal kerumah guru-guru SD kami yang dulu.
Kami tergolong anak yang nakal karena setiap halal bihalal ke rumah guru kami selalu menghabiskan waktu yang lama sehingga makanan makanan kecil yang disuguhkan kami sikat habis. Untungnya guru guru kami adalah guru guru yang sabar. Kami mengunjungi semua rumah guru guru yang kami tahu dimana rumahnya.
Setelah itu kami melanjutkan acara dengan rujakan dan berfoto foto bersama dirumahnya salah satu teman kami. Semua terasa mengasyikkan tak terasa sudah jam setengah lima sore. Tak terasa sudah 7,5 jam kami bersama dan saatnya kami berpisah.

.dadah kawan !
.senang bertemu denganmu !
.kalau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi,
 Kalau ada umur yang panjang, boleh kita bertemu lagi, :’(


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar



This Is my story how about your story?