Selasa, 06 September 2011

Liburan keluarga, Go to TSB

this my story, how about your story?
3 september 2011 tepatnya habis lebaran. Trans Studio Bandung yang terkenal dengan Indoor Theme Park yang terletak dikawasan  Jl. Gatot Subroto 258, Bandung, Indonesia. Perjalan saya yang berawal dari LA atau yang sering disebut Lamongan menggunakan kerata api menuju stasiun Pasar Senen di Jakarta yang menempuh 12 jam mulai pukul 18:00 s/d 07.30. di stasiun Pasar senen saya di jemput dengan saudara saya menggunakan mobil. Di sana saya pergi berkeliling ke kota Jakarta tujuan pertama saya ada ke sebuah Mall kuningan yang pukul 10.00 di Jakarta sambil makan- makan setelah itu pukul 12 kami mencari tempat penginapan hotel di Jakarta namanya Hotel New Idola, saya tidak tau di daerah mana itu karena bukan orang Jakarta asli. Setelah dapat penginapan yang cocok kami langsung menuju ke bandung dengan semangat. Ada satu kendala pada saat masuk tol yang macet. Jakarta – bandung yang menempuh 2 jam saja namun berhubung macet kami tiba di trans studio bandung pukul 4 sore yang menempuh 4 jam. Setelah sampai kita masuk di sebuah mall kita menuju lantai terakhir yaitu lokasi Trans studio. Wahana pertama yang saya liat  yaitu Yamaha Racing Coaster. Di sana saya tak mau mencobanya karena saya agak takut. Di wahana lainnya saya juga melihat Giant Swing yang berputar di atas 18 meter, kalau disini saya ingin mencobanya namun saya tidak tidak pakai VIP yang harganya 2 X lipat harga normal yaitu 200 X 2 so, 400 ribu. Jadi saya harus antri namun saya mengurungkan niat saya karena antri nya panjang J (hahaha alasan). Setelah itu tiba tiba ada suara pengumuman ternyata itu adalah parade yang di adakan Trans di sana saya hanya bertemu artis tukul. Setelah usai saya bertemu wahana Vertigo yang saya tidak suka hahaha yang di putar hingga 360 derajat. Setelah saya melihat wahana Negeri Raksasa wah mirip sekali sama Histeria di Dufan namun kayaknya asyik di Dufan. Di Trans saya mencoba wahana ini wah sangat tegang hampir tidak melihat.  Namun rasanya plong setelah antri lalu naik lalu selesai. Selanjutnya Adek sepupuku ingin menuju ke wahana Liliput di sana kawasan anak kecil. So saya dilarang bermain hehehe L . ada sisi lain kami meninggalkan adekku karna asyik bermain lalu. Saya lihat wahana Jelajah dan di hati ayah, ibu pingin naik tp saya alasan lagi J untuk menjaga adik hehehe. Lalu ke sky pirates ha disini saya naik karna ini sangat cocok buat relax. Yaitu naik di atas dengan kapal berputar2 diatas wahana – wahana lainnya. Sehabis naik kita lanjutkan petualangku ke Dunia lain wow sangat seram dengan kereta yang lambat saya sangat ketakutan si.. namun di setengah perjalan aku sudah beradaptasi dengan setan J sebenarnya ada banyak wahana lagi namun saya di kejar waktu dari tadi J (alesan lagi padahal takut) ada Marvel super heroes 4D, Special Effect Action, Trans Science Center, Trans Broadcast Museum, Kong Climb, Blackheart Pirates Ship, Dragon Rider, Trans Car, Trans City Theater, Amphitheater, Trans Movie Magic, Bolang adventure. Setelah hanya melihat kami keluar dari trans dan pulang untuk menginap di hotel tadi J namun belum pulang ke LA loh.. masih ada lanjutannya (this my story TSB, how about your story)