Selasa, 06 September 2011

Holiday at Home

This is my story how about your story.
Bagi kalian yang gak suka HO (Hang Out) atau gak ada kerabat luar kota so, tidak mudik mending stay at home. Mungkin bagi anda liburan di rumah bukan lah sebuah liburan namun saya kira ini juga sebuah liburan. Di rumah kita bisa leluasa mengerjakan aktivitas dari pada di rumah orang hehehe. Mungkin banyak orang klo gk mudik bukan lebaran itu namanya salah besar. Dirumah kita juga bisa mengisi waktu luang seperti saya Ini Bercerita kepada para Blogger ini juga bisa kita buat liburan kita menjadi bermanfaat dari pada ntar keluar rumah dapat musibah J selain bisa member pengetahuan kita juga bisa mendapat ilmu. Rumah bukan hanya tempat berteduh dan tempat tinggal namun manfaat rumah banyak. Salah satunya ini bisa di buat liburan loh. Yang maniak kepada Game kita bisa bermain game di rumah. Liburan di rumah memang gk seberapa asyik sih tergantung niatnya klo pingin liburan asyik di rumah bikin aja pariwisata baru di rumahmu pasti rame J.  Saya dan keluarga saya yang tidak mudik akhirnya tinggal di rumah saja tanpa pergi kemana-mana namun suasana jalan terasa sangat sepi. Meskipun di rumah bagi saya ini liburan. Liburan Lebaran kan tidak wajib sob untuk mudik klo wajib mana dalil naqlinya J mana UUD nya J. Dirumah dengan keluarga memang sedikit membosankan namun kita bisa mengsinya dengan permainan permainan bahkan hobi hobi kita. Bedasarkan pengalaman saya tahun lalu yang hanya stay di rumah saya tetap semangat daripada mudik jalan macet, panas. Syukur klo sampai tujuan klo ndak innalillahi L. Pada waktu liburan menjelang lebaran saya hanya bermain dirumah syukur klo ada yang di ajak bermain. Di rumah saya hanyalah anak tunggal so, sepi sekali gak ada yang bisa berantem J. Namun dengan Laptop dan Modem ku sulap semuanya menjadi kegiatan Aktivitas yang lebih bermanfaat (ciee alay) dari pada liburan ke luar kota mengeluarkan Dana belum tentu selamat J mending di rumah yang belum tentu selamat juga. Keselamatan ada di tangan Allah SWT kita hanya berdoa. Keuntungan liburan dirumah bagi saya itu tadi tidak mengeluarkan dana banyak banyak, bisa melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat, dll keuntungan keuntungan lainnya menurut ato versi versi anda! Hahaha bagi kalian yang sangat ingin liburan namun gak punya uang dan gak mau pegal pegal mending tidur di dalam rumah saja menunggu liburan usai (malang sekali nasibnya) hahaha jangan tidur lah klo bisa mending beraktivitas. Oke (This is my story holiday at home, how about your story)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar



This Is my story how about your story?